Film Film Box Office Bioskop dan Serial TV / Drama Populer

Wednesday, March 19, 2014

Nonton Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 Subtitle Indonesia

Selamat Datang Di blog Nonton Film Subtitle Indonesia . Dihalaman ini kalian bisa Nonton Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 Online Subtitle Indonesia Gratis dan sebisa mungkin kami akan melengkapi dengan Subtitle Indonesia .srt .
Nb : kami tidak menghost file streaming film atau file Download Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 [Indo sub] di host kami.
Nah silahkan baca Sinopsis Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 kemudian langsung nonton streamingnnya.
Sinopsis Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4




Balas Dendam Amba
Satyavati mengakui bahwa dialah telah mengutus Bishma untuk Meminang Amba dan kedua saudaranya. Namun Ternyata Amba telah memilih Pasangannya sendiri yang tidak sengaja menantang Bisma dan kalah. Akhirnya Amba ke Hastina pura dan menuntut agar Bisma mau menikahinya. 

Terang saja Bisma menolak karena telah di ikat oleh Sumpah Dewata bahwa dia tidak akan menikah. .Amba bersumpah bahwa dia akan mengambil balas dendam pada bhishma.Dia berusaha bantuan parasurama.

Sebuah grand upacara diadakan untuk Vichitravirya penobatan.Selama upacara, vichitravirya terasa tidak nyaman dan dia mulai berdarah.

Subtitle Indonesianya belum ada. Harapan saya Mahabarata New Version di ANTV Durasinya lebih  panjang dan semoga gak yang banyak di potong2.


Nonton Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 Streaming Bahasa Indonesia - Terimakasih telah Mengunjungi blog ini. Jika kalian merasa Sinopsis dan Film Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 Terbaru bermanfaat untuk kalian, Maka silahkan Share dan bagikan ke sahabat / teman teman kalian dengan menggunakan tools dibawah ini
Mahabarata Versi Baru [Full] Eps. 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown